Kamis, 11 Desember 2008

Planning A n B to My Life

Hidup berawal dari mimpi,4 kata yang sering terucap.Takut bermimipi berarti mati.Apa mimpi Anda?Takutkah Anda bermimpi?Setinggi apa impian Anda?Bagiku mimpi adalah rencana hidup.Tkut bermimpi,tak punya rencana,prinsip hidup tak ada,laksana air yang mengalir tanpa arah dan tujuan.Inginkah kehidupan anda sepertiitu?Beruntunglah Anda jika Anda suka bermimipi.Jangan pedulikan apa yang akan datang,jangan pikirkan apakah bisa atau tidak mewujudkan mimpi itu,yakinlah bahwa diri Anda bisa,silahkan bermimpi,ujar Prawoto saat membimbing Zig-Zag.Bermimpi itu gratis,ngapain pula takut bermimpi,kata Drs.Parmin saat mengajar Ekonomi kelas X-1 yang diselingi sedikit ISQ bagi siswa (26/11 08)
Satu tempat dimana di muka bumi ini yang paling aku damba-dambakan,yang paling aku impi-impikan,Amerika.Ya,Amerika.Aku akan kesana,kuliah disana,menjadi mahasiswa pintar dan terhormat.Aku tidak peduli dimana aku kuliah,yang paling jelas aku ingin kuliah di Amerika."America,Wait me.Tommorro I will come to you!"Mulai saat ini aku akan berusaha sekuat mungkin untuk menguasai B.Inggris,Conversation,Tenses aku harus bisa menguasai itu.Ya Allah ridhoilah rencanaku ini!Rencana A,rencana yang paling hebat dalam hidupku.Bisa tidak Ya?Aku tidak peduli apakah aku bisa atau tidak.Aku bangga pada diriku sendiri,aku berani menantang dunia.Meskipun aku tak tahu aku mampu atau tidak.Aku yakin aku bisa!!!!"Ayo Elaine pergi ke Amerika,raih mimpimu.Ingat,Allah selalu membantu hamba-hambanya yang mau berusaha"isi suara tak dikenal di telingaku.Sebenarnya aku agak ragu,sih bermimpi setinggi ini.Kadang mimpi ini selalu menghantuiku."Bisa atau tidak?","Bisa atau tidak?"Tanda tanya besar dalam pikiranku,seakan-akan mempengaruhiku bahwa aku tidak akan bisa mewujudkan itu.Percayalah keajaiban,Elaine!
Rencana B ku adalah aku ingin pergi ke pelosok-pelosok Indonesia.Menjadi guru di wilayah yang terpencil,yang akan mengajarkan 1000 pengetahuan yang belum pernah mereka ketahui.Mengajar dengan penuh keikhlasan,kesabaran dan kasih sayang.Mimpi yang indah,bukan?Bukan maksud sombong,nih.Yah,namanya juga mimpi.Yang penting,kan bermimpi.Iya,kan?
Planning A n B ku berkaitan tidak,ya?Tapi,menurut aku berkaitan.Yang pertama ingin pergi ke Amerika,yang kedua ingin pergi ke pelosok Indonesia.Sama-sama perginya,kan?Comment,ya mengenai mimpiku ini!

0 Comments:

Post a Comment