Kamis, 11 Desember 2008

PeNgAdUaN cInTa

Aku bahagia,Engkau membuatku
Mampu bertemu dengannya

Aku bahagia,Engkau izinkanku
Mencintainya

Aku bahagia,tatakala aku
Tahu dia memandangku

Aku bahagia,melihat senyumnya

Aku bahagia,bisa jatuh hati
Pada kaum Adam sebaik dia

Tapi,aku tak bahagia
Ketika aku tahu kalau
Dia dengan yang lain

Aku memang akan bahagia
Bila dia juga bahagia
Tapi,aku tak mampu
Membohongi diriku sendiri

Aku mencintai dia,Ya Malik
Tak bisa kupungkiri
Kalau di hatiku
Telah ada dia

Apakah aku salah mencintainya?

Jika salah,
Jauhkanlah aku dengan dia
Jika benar,
Dekatkanlah aku dengan dia

Ini adalah pertama kali
Aku jatuh cinta
Ya,aku jatuh cinta padanya

Ya,aku mencintainya

Aku mencintaimu,Ya Muhaimin
Ya Habibullah,aku mencintaimu
Aku mencintaimu,Ya Usroti
Ya Ikhwan,aku mencintaimu
Dan yang terakhir
Aku mencintaimu,Ya...........

0 Comments:

Post a Comment