Sabtu, 31 Oktober 2009

Persahabatan Itu Menakjubkan....


Berawal dari pertemanan akan menjadi persahabatan. Dan setelah itu akan menjadi sebuah ikatan yang akan sulit untuk dipisahkan. Kita memang punya banyak teman, tapi yang namanya sahabat akan sulit ditemukan. Sahabat adalah orang yang selalu bersama kita baik dalam keadaan suka atau duka. Meski kita salah seorang sahabat akan tetap membela kita dan senantiasa di samping kita. Karena sahabat, kita akan merasakan betapa berartinya hidup ini. Karena sahabat akan selalu membuat kita bahagia, seorang sahabat akan senantiasa mengerti kita.

Sahabat laksana malam, meski hilang diganti siang. Namun, malam itu akan datang lagi. Sahabat bak puzzle, meski hilang akan selalu ada tempat untuknya. Sahabat adalah anugerah besar dalam hidup setelah cinta. Dikisahkan ada 2 orang sahabat pergi merantau. Perjalanan mereka melewati hamparan padang pasir yang luas. Awalnya mereka hanya berbincang-bincang biasa, sahabat yang pertama menyinggung perasaan sahabat yang kedua, diapun memukulnya. Kemidian, sahabat pertama menulis di atas pasir " Hari ini sahabat terbaikku memukulku" Perjalananpun dilanjutkan, sampai di tengah padang pasir, sahabat yang dipukul tadi terperosok lubang yang akan membuatnya tenggelam ditelan pasir. Sahabat yang memukulnya tadi menolongnya.

Sampai akhirnya perjalanan mereka selesai, sampai di sebuah tempat. Sahabat yang hampir terporosok tadi, mendekat di sebuah batu dan menuliskan " Hari ini sahabat terbaikku menolongku". Sahabat yang memukul dan menolong tadi bertanya " Kenapa saat aku memukulmu kau menuliskannya di pasair, sedangkan ketika aku menolongmu kau tulis itu di batau? Iapun menjawab," Tulisan yang akau tulis di atas pasir tadi akan mudah terhapus, di hembus angin saja akan hilang,, sedangkan kebaikanmu yang aku tulis di atas bati tidak akan hilang, begitulah sahabatku" Sahabat yang bertanya tadipun tersenyum.

Terima kasih para sabatku,,, terima kasih atas semuanya. Tuhan benar-benar Maha Besar menurunkan sahabat sebaik kalian...

0 Comments:

Post a Comment