Jumat, 14 November 2008

SURATAN HATI UNTUK TUHAN

Dengan Menyebut AsmaMu Yang Penuh KeagunganMu,Robby.
Dengan Mengucap Sholawat Untukmu Ya Habibullah.

Engkau Ciptakan Aku Sebagai Seorang Hamba
Selamanya Hanya Akan Menjadi Seorang Hamba
Hamba Yang Hina,Bodoh,Rapuh,dan Kotor,Ya Allah

Ya Ghaffar
Ampunilah Dosaku,Keduaorangtuaku
Guru-Guruku Dan Sahabat-Sahabatku

Teteskanlah Setetes Rahmat Dan RidhoMu
Seperti Aku Meneteskan Air Mataku
Tatkala Memohon KepadaMu

Berikanlah Aku Setitik Kecerdasan
Dari KekasihMu,Ya Rokhman

Datangkanlah Kepadaku Dia Yang Aku Inginkan

Jadikanlah Aku Dan Keluargaku Abdi-AbdiMu
Yang Selalu Beruntung Dan Bersyukur

Berikanlah Aku Kekuatan Seperti Kekuatan
Yang Engkau Berikan Kepada Ulul AzmiMu
Ketika Engkau Mengujiku,Ya Lathif

Terima Kasih,Ya Allah Engkau Izinkan Aku MengenalMu

Terima Kasih Engkau Izinkan Aku MencintaiMu

Aku MerindukanMu

Segala Puji BagiMu,Tuhan Semesta Alam

0 Comments:

Post a Comment